KEGIATAN UPACARA HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA (HARKODIA) TAHUN 2023 KEJAKSAAN NEGERI KAUR YANG DIIKUTI OLEH SELURUH PEGAWAI DAN SELURUH HONORER DILINGKUNGAN KEJAKSAAN NEGERI KAUR

Bahwa pada hari ini Senin Tanggal 11 Desember 2023 sekira pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Upacara Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Kaur yang diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer dilingkungan Kejaksaan Negeri Kaur.

Bahwa Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (B2BR) Kejaksaan Negeri Kaur Van Barata Semenguk, S.H., M.H, Dewangga P.Sunartedjo, S.H selaku komandan upacara, stevani Aprilia Putri selaku Pengucap Trikrama Adhyaksa, kegiatan Uapacara tersebut diikuti oleh seluruh pegawi dan seluruh honorer dilingkungan Kejaksaan Negeri Kaur.

Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2023 tersebut mengusung tema ” MAJU MEMBANGUN NEGERI, TANPA KORUPSI”. tema tersebut memiliki filosofi mendalam sebagai pelecut bagi setiap elemen masyarakat serta aparat penegak hukum untuk senantiasa bahu membahu, bersinergi, dengan semangat serta daya juang yang sama dalam memerangi kejahatan rasuah di indonesia.

kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi stiker peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2023 didepan lapangan Merdeka Bintuhan dan Gedung Setra Kuliner Bintuhan Kabupaten Kaur.

Sampai dengan kegiatan Upacara Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Kaur tersebut selesai dilaksanakan tidak ada Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan (AGHT) yang berarti.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *