Kejaksaan Negeri Kaur Melakukan Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Dan HUT IAD Ke-22

Bahwa pada hari Kamis, tanggal 21 Juli 2022 pukul 07.00 WIB S/d Selesai, Dalam rangka memperingati hari bhakti adhyaksa ke-62 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) KE-22 Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan Di Komplek Pemerintah Kabupaten Kaur. Kegitan upacara di makam pahlawan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Muhamad Yunus, SH., MH dan di ikuti oleh kasubag pembinaan, Para Kasi, Jaksa Fungsional, pegawai, ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kaur, dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kaur.

Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksan ke 62 Tahun 2022 mengangkat Tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Dalam upacara dan ziarah Taman Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang sering dilakukan untuk memperingati HBA. Bahwa Upacara yang digelar di Taman Makam Pahwalan kabupaten kaur ini dilakukan untuk memberikan penghargaan atas jasa yang telah diberikan para pahlawan. dengan mengorbankan jiwa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Upacara ziarah di makam pahlawan pun dilaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan. Dimana dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur yang berlangsung khidmat. Kegiatan Upacara dan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan di Komplek Pemerintahan Kabupaten Kaur berjalan dengan aman terkendali.

Setelah selesai melakukan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan Acara upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kaur yang berlansung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kaur.kali ini dilaksanakan secara offline dimana tahun seblumnya masih via During, acara ini dihadiri oleh ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah kaur dan ibu-ibu Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Kaur. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada siswa/siswi SD. Seluruh kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *