SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKSI INTELIJEN

Bintuhan, Kaur. Senin (27/12/2021) Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Ruangan Aula Kejaksaan Negeri Kaur dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut dilantik dan diambil sumpah yakni Kepala Seksi Intelijen Bapak Carles Aprianto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengeolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PBB dan BR) pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur, pejabat yang dilantik tersebut menggantikan Kepala Seksi Intelijen Bapak A.Ghufroni, S.H., M.H yang berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Seluma sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut  Kepala Kejaksaan Negeri Kaur mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta berpesan untuk meneruskan serta meningkatkan kinerja pada Bidang Intelijen karena Tugas Intelijen salah satunya sebagai Mata dan Telingga Pimpinan.

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Proses pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *