GERAKAN BANGUN ZONA INTEGRITAS, KEJARI KAUR MENUJU WBK/WBBM

Bahwa hari Rabu, 24 Juni 2020 Kejaksaan Negeri Kaur mengikuti Pemaparan Satker Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Kasubagbin, Para Kasi dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kaur. Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Tim Penilai Internal  (TPI) Kejagung dan Kepala Kejaksaan Negeri Kaur memaparkan lansung melalui media Zoom didepan tim penilai mandiri Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kejaksaan RI. Kegiatan ini berlansung di Aula Kejaksaan Negeri Kaur.

Sebelum kegiatan dimulai, Tim Penilaian Internal (TPI) memberikan pengarahan kepada para peserta yang salah satunya yaitu Kejaksaan Negeri Kaur. Kegiatan pemaparan ini dimaksudkan sebagai acuan bagi Satker dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan tujuan memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam kegiatan ini Bapak Nurhadi Puspandoyo, SH., MH beserta jajaran telah siap berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani untuk meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan publik dan melaksanakan inovasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan.

Melalui pembangunan Zona Integritas pada Kejaksaan Negeri Kaur akan terwujud Visi Kejaksaan menjadi Lembaga Penegak Hukum yang Bersih, Efektif dan Efisien, Transparan, dan Akuntabel untuk dapat memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat, serta  memberikan pelayanan yang  professional dan berintegrasi. Kejari Kaur Melayani, Empati, Transparan, Akuntabel, Loyalitas. Kejaksaan Negeri Kaur “METAL”

Selama kegiatan berlangsung tidak ada hambatan berarti dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *