SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKSI INTELIJEN KEJARI KAUR

Pada hari Selasa, tanggal 17 Maret 2020 dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kaur dari Bapak Pofrizal, SH kepada Bapak A.Ghufroni, SH. Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kaur pada pukul 09.00 wib dan diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer Kejari Kaur. Serah terima jabatan Kasi Intelijen Kejari Kaur ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur yaitu Ibu Tati Vain Sitanggang, SH., MH.

Bahwa Bapak Pofrizal, SH dipindahtugaskan sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Keuangan pada Asisten Intelijen di Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Bahwa selama menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kaur, Pofrizal, SH telah membawa banyak perubahan di Kejaksaan Negeri Kaur khususnya pada bidang Intelijen. Dalam kepemimpinannya sebagai kepala seksi intelijen, seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kaur mendulang prestasi pada Desemberi 2019 lalu sebagai Peringkat ke-2 atas prestasi Kinerja Bidang Intelijen tahun 2019 se wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Bahwa Bapak A.Ghufroni, SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kaur menjadi tantangan baru untuk mempertahankan ataupun meningkatkan kinerja dari kepemimpinan Kasi Intel sebelumnya yaitu Pofrizal, SH. Bahwa dibawah kepemimpinan A.Ghufroni, SH sebagai Kasi Intel Kejari Kaur saat ini dirasa dapat memberikan warna baru dan juga semangat baru untuk kembali memajukan Kantor Kejaksaan Negeri Kaur khususnya bidang Intelijen Kejari Kaur.

Bahwa setelah penandatanganan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kaur, dilanjutkan dengan acara pisah sambut. Seluruh pegawai dan honorer Kejari Kaur khusunya tim pada bidang intelijen kejari kaur memberikan kenang-kenangan kepada Pofrizal, SH sebagai ucapan terimakasih atas bimbingan selama ini dan juga menyambut Kasi Intel baru mereka yaitu A.Ghufroni, SH.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *