PENCANANGAN WBK – WBBM KEJAKSAAN NEGERI KAUR

Bahwa pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan Apel Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Kejari Kaur dan apel dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur lalu diikuti oleh seluruh Kasi dan Kasubag Pembinaan, para Jaksa Fungsional, seluruh pegawai dan staf honorer di Kejaksaan Negeri Kaur.

Bahwa acara apel pencanangan WBK – WBBM ini dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja oleh seluruh Kasi dan Kasubag Pembinaan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama oleh seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Kaur. Bahwa setelah itu acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur dan dilanjut dengan pemukulan dol oleh seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Kaur sebagai tanda bahwa kami siap memasuki zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Setelah pemukulan dol oleh seluruh pegawai, dilajut acara hiburan yaitu tari-tarian khas Kabupaten Kaur yaitu Tari Gurita dan juga Tari Menanam Ubi yang membuat acara semakin semarak dan semangat.dengan telah dilaksanakannya apel pencanangan ini diharapkan kejari kaur semakin meningkatkan kinerja dan juga pola piker agar dapat berinisitiaf dalam membangun kabupaten kaur khususnya di bagian hukum.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *