Pelaksanaan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 Pada Kejaksaan Negeri Kaur

Foto Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kaur
Pelaksanaan Upacara HBA Ke-59
Pelaksanaan Upacara HBA Ke-59
Penyematan Lencanasatya Karya Satya Kepada Heri Antoni, SH untuk masa kerja 20Th dan A. Ghufroni, SH., MH untuk masa kerja 10Th

Bintuhan, Bahwa pada hari Senin, 22 Juli 2019 Pukul 08.00 Wib s/d Selesai,  Kejaksaan Negeri Kaur Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59. Dimana pelaksanaan HBA tahun ini mengangkat tema yaitu, “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan dan Keutuhan Negeri”. Bahwa Pada pelaksanaan Upacara yang bertindak sebagai Inpektur Upacara yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Douglas Pamino Nainggolan, SH.,MH dengan di ikuti oleh Para Kasi, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Pegawai, dan Honorer Kejaksaan Negeri Kaur. Dalam Upacara tersebut juga dilakukan Penyematan Lencanasatya Karya Satya oleh Heri Antoni, SH untuk masa kerja 20 Tahun dan A. Ghufroni, SH,. MH. untuk masa kerja 10 Tahun.

Bahwa setelah pelaksanaan Upcara HBA dilanjutkan dengan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-XIX dengan mengangkat tema “Tingkatkan Peran Serta dan Jati Diri Mendukung Pengabdian Adhyaksa Membangun Negeri”, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan suapan pertama oleh ketua IAD Wilayah Kaur kepada Ibu IAD termuda yaitu Ny. Erwinsyah dan penyerahan potongan tumpeng kedua oleh Kajari kepada Pegawai Kejaksaan Negeri Kaur termuda yaitu Sdr. Triya Anggraini.

Bahwa setelah serangkaian kegiatan selesai di laksanakan dilanjutkan dengan acara syukuran, dimana kegiatan tersebut selain acara hiburan ,ramah tamah dan pembagian Doorprize juga mengumumkan pemenang lomba dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pada Pekan Olahraga yang telah di laksanakan pada hari sebelumnya. Semua kegiatan berjalan dengan lancar dengan penuh suka cita tanpa mengurangi rasa syukur.

Upacara memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke- XIX
Penyuapan Tumpeng pertama oleh Ketua IAD Wilayah Kaur Kepada Ibu Iad Termuda yaitu Ny. Erwin Syah
Potongan tumpeng kedua oleh Kajari Kaur kepada Pegawai Termuda Kejari Kaur yaitu Sdr. Triya Anggraini
Acara Hiburan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *