Kemeriahan Pekan Olaharaga (POR) Kejaksaan Negeri Kaur dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Foto Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kaur Pada Kegiatan Pekan Olahraga (POR)
Amanat Kajari dalam Pembukaan kegiatan POR
Pelepasan Balon sebagai tanda pembukaan POR
Kegiatan Jalan Santai

Bintuhan, Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 pada hari Minggu, 21 Juli 2019. Pelaksanaan pembukaan POR tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Douglas Pamino Nainggolan, SH., MH dan di ikuti oleh Para Kasi, IAD, Pegawai, dan Honorer Kejari Kaur. Bahwa pada kegiatan Pekan Olahraga Kejaksaan Negeri Kaur sebelumnya telah  menyiapkan beberapa serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA-ke 59 ini, Kejaksaan Negeri Kaur telah melaksanakan kegiatan lomba dari tanggal 18 juli s.d 21 juli 2019. Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain sebagai berikut,

  1. Kamis, 18 Juli 2019, Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan Kegiatan Anjangsana pada Pesantren Darul Ulum dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59. Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, para Kasi, Jaksa, staf, dan ibu-ibu IAD. Dalam kegiatan tersebut Kejaksaan Negeri Kaur menyerahkan beberapa sembako yang di diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum yaitu Bapak Khoirun Asikin, guru-guru dan murid pesantren.
  2. Minggu, 21 Juli 2019, Kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan kegiatan Jalan Santai di Wilayah Kantor Kejaksaan Negeri Kaur dengan di kuti oleh Seluruh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kaur
  3. Minggu, 21 Juli 2019, Dalam memeriahkan Pekan Olahraga tersebut Kejaksaan Negeri Kaur telah menyiapkan beberapa serangkaian perlombaan yang di ikuti oleh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kaur, di antaranya yaitu perlombaan Futsal, Makan Kerupuk, Peka Rasa, Public Speaking, Domino, Catur, PS, Bola Pimpong,dll.
  4. Minggu, 21 Juli 2019, Bahwa dalam rangka kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kejaksaan Negeri Kaur, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini juga menggelar Pasar Murah untuk warga sekitar wilayah kantor Kejari Kaur.

Bahwa dengan dibukanya Pekan Olahraga (POR) tersebut menjadi permulaan kemeriahan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 di Kejaksaan Negeri Kaur. Dan semua pelaksanasaan kegiatan perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Dengan bertambahnya Usia Kejaksaan RI diharapkan kedepannya dapat menjadikan Kejaksaan menjadi lebih jaya dan tetap bisa menjadi Panutan masyarakat Indonesia.

Kegiatan Pasar Murah oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini
Pembagian Hadiah untuk perlombaan
Perlombaan Futsal Laki-Laki antar bidang Kejari Kaur
Perlombaan Makan Kerupuk Ibu-Ibu IAD
Perlombaan Anak-Anak

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *