Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Bulan Maret 2019

Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD Negeri 13 Kaur
Foto Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD Negeri 13 Kaur
Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMK 07 Technopreneur

Bintuhan, Bahwa pada Bulan Maret 2019, Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kab.Kaur melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang ada di wilayah Kab.Kaur. Dalam kegiatan tersebut terbagi menjadi Dua Tim untuk melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kab.Kaur, diantaranya:

  1. Bahwa pada hari Selasa, 19 Maret 2019 pukul 09.00 Wib s/d Selesai, (Tim I) Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kaur melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 13 Kaur, kegiatan tersebut di Narasumberi oleh Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kaur yaitu A. Ghufroni, SH dan Staff Fungsional Umum Kesbangpol yaitu Yatilan, S.Pd.,M.Si dengan materi yang di sampaikan mengenai “Perkembangan Teknologi Terhadap Prilaku Pelajar”.
  2. Bahwa pada hari Rabu, 20 Maret 2019 pukul 09.00 Wib s/d Selesai, (Tim I) Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kaur melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMK N 07 Technopreneur Merdeka Kaur. Adapun Narasumber pada kegiatan tersebut ialah Kepala Seksi Intelijen Kejari Kaur yaitu Pofrizal, SH dan Staff Fungsional Umum Kesbangpol yaitu Yatilan, S.Pd.,M.Si dengan materi yang disampaiakan yaitu mengenai “Perkembangan Teknologi Terhadap Prilaku Pelajar”.
  3. Bahwa pada hari Rabu, 20 Maret 2019 pukul 09.00 Wib s/d Selesai, (Tim II) Kejaksaan Negeri Kaur yang di wakili oleh Kepala Seksi Perdata dan TUN yaitu Budi Marselius, SH dan Jaksa Fungsional Kejari Kaur yaitu Deisi Magdalena Gultom, SH melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMP N 27 Kaur. Pada kegiatan tersebut narasumber menyampaiakan materi mengenai “Kenakalan Remaja”.
  4. Bahwa pada hari Kamis, 21 Maret 2019 pukul 09.00 Wib s/d Selesai, (Tim II) kejaksaan Negeri Kaur melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Seklah di SMP N 2 Kaur, pada kegiatan tersebut di Narasumberi oleh Kepala Seksi Perdata dan TUN yaitu Budi Marselius, SH dan Jaksa Fungsional Kejari Kaur yaitu Deisi Magdalena Gultom, SH dengan membawakan materi tentang “Kenakalan Remaja”.

Bahwa dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan tentang Hukum kepada anak-anak usia pendidikan sekolah, agar nantinya mereka dapat mengetahui permasalahan tentang hukum dan tidak untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga mereka dapat lebih focus untuk mencapai masa depan yang cerah. Bahwa pada semua kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta mendapatkan antusias yang baik dari seluruh siswa/i.

Foto Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMK 07 Technopreneur
Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMP Negeri 27 Kaur
Foto Pembagian Hadiah di SMP Negeri 27 Kaur
Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuik Sekolah di SMP Negeri 02 Kaur

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *