Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Bulan Februari 2019

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMP N 05 Kaur
Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 61 Kaur
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 61 Kaur

Bintuhan, Bahwa pada bulan Februari 2019, Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kab.Kaur melaksankan Kegiatan  Jaksa Masuk Sekolah yang di laksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kab.Kaur. Pada kegiatan tersebut terbagi menjadi dua (2) tim diantaranya:

  • Bahwa pada hari Senin, 18 Febriari 2019 pukul 09.00 Wib, (Tim I) Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kaur melaksankan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMP N 05 Kaur . Narasumber dalam kegiatan tersebut dari pihak kejaksaan ialah Kepala Seksi Intelijen yaitu Pofrizal, SH dan perwakilan dari kesbangpol yaitu Bapak Yatilan dengan materi yang diberikan yaitu mengenai “Sanksi Tindak Pidana Korupsi”.
  • Bahwa pada hari Senin, 18 Februari 2019 pukul 09.00, (Tim II) Kejaksaan Negri Kaur yang diwakili oleh Kasi Datun yaitu Budy Marselius, SH dan Jaksa Fungsional Kejari Kaur yaitu, Deisi Magdalena Gultom, SH melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 61 Kaur, dengan membawakan materi mengenai “Perilaku Bullying”.
  • Bahwa pada hari Selasa, 19 Februari 2019 pukul 09.00 Wib, (Tim I) Kejaksaan Negeri Kaur bersama dengan Kesbangpol Kaur melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 114 Kaur. Narasumber dari Kejari Kaur ialah Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan yaitu A.Ghufroni, SH dan perwakilan dari Kesbangpol Kaur yaitu Bapak Yatilan, dengan materi yang di sampaiakan ilah mengenai “Pencegahan Perilaku Bullying di Lingkungan Pelajar”.
  • Bahwa pada hari Selasa, 19 Februari 2019 pukul 09.00 Wib, (Tim II) Kejaksaan Negeri Kaur yang di wakili oleh Jaksa Fungsional Kejari Kaur yaitu Deisi Magdalena Gultom bersama dengan Staff Intelijen Kejari Kaur yaitu Rani Fitria, SH melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA 03 Kaur dengan materi yang di sampaikan yaitu mengenai Pengenalan Sanksi Tindak Pidana Korupsi.

Bahwa dengan dilaksanakan kegiatan tersebut agar bisa memberikan wawasan tentang Hukum kepada anak-anak usia pendidikan sekolah, sehingga harapan nantinya mereka dapat mengetahui permasalahan tentang hukum. Bahwa pada semua kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta mendapatkan antusias dari seluruh siswa/i.

Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SD N 114 Kaur
Foto Bersama Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA 03 Kaur
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA N 03 Kaur

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *